administrasi pendidikan

Download Contoh Program Kerja PPDB/PSB SMP Tahun 2017

Diposting oleh On 12.18

Download Contoh Program Kerja PPDB/PSB SMP Tahun 2017
Untuk postingan berikutnya admin akan share salah satu contoh suatu program kerja penerimaan siswa baru atau peserta didik baru yang dapat digunakan sebagai referensi, nah berbicara pada pada sebuah kegiatan PPDB/PSB tentunya sebagai panitia penyelenggara akan melakukan sebuah program rencana nantinya maka dari itu disini admin merekomendasikan sebagai suatu bentuk untuk membantu tugas pekerjaanya disekolah termasuk  dalam merancang sebuag rencana perogram kerja PSB/PPDB.

Sebagai mana yang kita ketahui bahwa penerimaan peserta didik dan penerimaan siswa baru merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya apalagi dalam waktu dekat ini bagi setiap sekolah baik SMP/MTS maupun SMA/MA dan SMK akan memasuki tahun ajaran baru 2017/2018 diamana rekan rekan guru akan disibukan dengan kegiatan tersebut.

Program Kerja PPDB/PSB

Program Kerja PPDB/PSB

Unduh Contoh Program Kerja PPDB/PSB SMp/MTs Tahun Pelajaran 2017/2018

Dari salah satu format yang akan kami sajikan disini terdapat beberapa susunan program kerja PPDB diantaranya seperti Bab pendahuluan yang mana memiliki struktur latar belakang, tujuan ruang lingkup dan landasan kerja, Bab 2, persyaratan dan waktu pelaksanaan PSB, Bab 3 organisasi dan teknik penyelenggaraan, sepeti susunan panitia uraian tugas dan teknis penyelenggara, beserta program kegiatan dan anggaran. bagi Bapak Ibu Guru yang sedang membutuhkan contoh program kerja PPDB/PSB dapat mengunduh file doc ini secara gratis mellui tautan berikut ini.




Semoga dengan adanya Program Kerja PPDB / PSB yang kami update ini bisa membantu tugas pekerjaan rekan guru dan dapat memenuhi kelengkapan administrasi sekolah sebagai persiapan dalam melakukan legiatan PPDB dan PSB, seian artikel kal ini kami posting. jangan lupa setelah mendownload bagikan kembali pada sesama pendidik yng sedang memerlukan. Terimakasih. Salam Pendidikan Dari www.adminstrasipendidikan.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »