administrasi pendidikan

Aplikasi Cetak Ijazah Tahun 2017 Format Excel Terbaru

Diposting oleh On 12.52

Aplikasi Cetak Ijazah Tahun 2017 Format Excel Terbaru
Menjelang selsainya pelaksanaan ujian nasional ataupun ujian sekolah di jenjang pendidikan, tentunya setiap Guru akan duhadapkan dengan mengolah setiap nilai yang telah diperoleh putra putri peserta didiknya disekolah, dihari yang baik ini pada halaman administrasi pendidikan admin akan membagikan sebuah perangkat Aplikasi Cetak Nilai Ijazah Tahun 2016/2017 sebagai penunjang buat rekan rekan guru dalam melakukan pengolahan nilai dan cetak ijazah sementara disekolahnya.

Ijazah dapat dikategorikan sebagai sertifikat resmi setiap pelajar yang telah mencapai suatu kriteria kelulusan, dari hasil mengikuti kegiatan evaluasi belajar atau US/UN, Ijazah pun merupakan dokumen penting yang dikeluarkan pemerintah ataupun satuan pendidikan sebagai surat tanda tamat belajar para siswa sekolah, Bagi sekolah yang akan melakukan pencetakan ijazah kebetulan kali ini admin akan membagikan salah satu aplikasi ijazah Tahun 2017 yang mana selain dalam melakukan percetakan dapat juga sebagai observasi penghitungan nilai ujian.

Aplikasi Ijazah
Aplikasi Ijazah

Download Aplikasi Ijazah Dan SKHU Tahun Pelajaran 2016/2017

SKHU sendiri kepanjangan dari sertifikat atau surat keterangan hasil ujian yang mana berisikan setiap keterangan hasil nilai yang telah diolah dan dihitung. Nah bagi Bapak Ibu Guru yang akan melakukan pembuatan Ijazah dan pencetakan SKHUN dapat memanfaatkan perangkat software yang diberinama Aplikai iJazah, karena Aplikai inipun slai difungsikan sebagai mengolah nilai juga dapat digfungsikan untuk membuat ataupun mencetak blangko ijazah beserta SKHU sementara tahun 2017, selengkapnya silahkan download saja secara gratis Aplikasi Cetak Nilai Ijazah tersebut mealaui tautan dibawah ini.




Demikianlah Format Aplikasi Cetak Ijazah, SKHU kami updatedan upload flenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat membantu tugas pekerjaanya disekolah, sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownlad untuk bantu share kembali padasesama pendidik lain yang sedang memerlukan. Terimakasih Salam Pendidikan dari www.administrasipendidikan.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »