administrasi pendidikan

Aplikasi Excel Untuk Absensi Siswa Dengan Fitur Grafik

Diposting oleh On 09.19

Untuk melengkapi postingan pada blog Administrasi Pendidikan hari ini admin akan berbagi aplikasi excel untuk absensi siswa dengan fitur grafik. Absensi atau kehadiran siswa wajib ada untuk dijadikan sebagai salah satu aspek dalam penilaian guru terhadap keikutsertaan siswa dalam kegiatan pembelajaran di sekolah. Aplikasi ini hadir sebagai terobosan baru untuk menggantikan absensi yang sebelumnya ditulis pada kertas atau buku absensi dan kini hadir dalam bentuk perangkat lunak.

Aplikasi ini merupakan aplikasi absensi siswa terbaru yang sudah dilengkapi dengan fitur grafik dan rekap kehadiran otomatis. Ditambahkannya fitur grafik pada aplikasi ini secara otomatis akan memberikan gambaran data kehadiran siswa yang dibuat dalam 3 periode diantaranya harian, semester dan tahunan, dengan demikian tingkat perkembangan absensi peserta didik dapat diketahui.

Review Aplikasi Absensi Siswa Model Terbaru Berbasis Excel

Aplikasi Excel Untuk Abensi Siswa Dengan Fitur Grafik Tahun 2017

Aplikasi Absensi Siswa Untuk Semua Jenjang

Aplikasi ini juga sangat friendly ternyata, bapak ibu tenaga administrasi maupun guru yang mengajar di jenjang SD, SMP, SMA dan SMK bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk cara penggunannya sama sekali tidak ribet, setiap penggunanya justru akan lebih dipermudah ketika mengelola data kehadrian siswa secara keseluruhan. Daripada semakin penasaran lebih baik segera ketahui sendiri bagaimana kelebihan aplikasi ini. Kami sarankan unduh file ini dengan menggunakan browser mozilla firefox atau google chrome atau internet explorer agar lebih mudah dan lebih cepat. Semoga bermanfaat.

Link download file:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »