administrasi pendidikan

Contoh SK Panitia PPDB/PSB Tahun Pelajaran 2017 2018

Diposting oleh On 13.40

Contoh SK Panitia PPDB/PSB Tahun Pelajaran 2017 2018
Tahun Pelajaran Baru yang tak lama lagi akan segera tiba dan diselenggaran di berbagai sekolah dari SD, SMP, SMA sampai SMK maka disini admin akan membagikan sebuah lampiran surat untuk dapat dgunakan sebagai contoh dalam membuat dan menyusun surat keputusan kepanitiaan sebagai pelaksana program kerja PPDb/PSB yaitu SK Panitia penerimaan siswa baru ataupun peserta didik baru.

Nah sebagai persiapan ataupun sebagai memenuhi kebutuhan administrasi pendidikan disini admin telah menyiapkan salah satu SK Panitia PPDB yang dapat rekan guru jadikan sebagai bahan perbandingan ataupun referensi dalam membuat susunan panitia penyelenggara dan merencanakan setiap program tugas dan uraian PSB yang akan dilaksanakan.

SK Panitia PPDB/PSB
SK Panitia PPDB/PSB

Silahkan Download Contoh SK Panitia PPDB/PSB Tahun Ajaran 2017/2018

Pada SK Panitia PPDB/PSB yang terdapat pada halaman inipun tengah memuat beberapa Contoh SK diantaranya susunan data jabatan kedinasan, jabatan panitia, beserta tugas poskoknya, seperti kepala sekolah selaku penanggung jawab merencanakan dan mengawasi pelaksanaan PPDB dan Bertanggung jawab atas kelancaran pelaksanaan. untuk lebih jelasnya silahkan download saja secara gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah Surat keputusan SK Panitia PPDB / PSB admin update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi yang sesuai selama ini anda cari sekian artikel ini kami kemas jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali pada sesama pendidik lain yang sedang membtuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan Dari www.administrasiguru.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »