administrasi pendidikan

Aplikasi Absensi Excel Gratis Untuk Absensi Siswa dan Guru

Diposting oleh On 22.41

Aplikasi Absensi Excel Gratis Untuk Absensi Siswa dan Guru

Aplikasi Absensi Siswa dan Guru Berbasis Excel

Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Excel Lengkap Dengan Grafik Kehadiran - Kehadiran atau absensi siswa pada umumnya diperiksa oleh guru wali kelas atau oleh guru bimbingan konseling, pada setiap akhir semester seluruh data kehadiran siswa tersebut akan dilakukan proese rekapitulasi lalu kemudian hasilnya akan ditulis pada buku raport peserta didik sebagai bentuk atau bukti laporan biak untuk pihak sekolah maupun untuk orangtua siswa.

Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Excel Lengkap Dengan Grafik Kehadiran

Dengan maksud untuk mempermudah anda ketika melakukan penghitungan terhadap kehadiran siswa-siswinya di sekolah, pada postingan kali ini admin akan bagikan Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Excel Lengkap Dengan Grafik Kehadiran perbulan, per semester dan pertahun. Aplikasi absen ini admin bagikan sebagai referensi agar semua proses pengolahan kehadiran siswa menjadi lebih cepat dan lebih mudah. Miliki Aplikasinya dibawah ini:

Aplikasi Absensi Guru Dan Pegawai Digital 

Daftar absensi atau daftar hadir, merupakan hal yang sangat penting bagi guru karena memiliki berbagai kegunaan seperti pemberkasan yang berkaitan dengan tunjangan ataupun lainnya maka daftar absensi ini digunakan sebagai salah satu syarat utamanya. Selain itu absensi juga digunakan sebagai bukti fisik.
Baca juga : 24 Berkas Administrasi Guru Dalam 1 File Format Excel
Aplikasi absensi guru dan tenaga kependidikan ini sangat layak dipertimbangkan agar digunakan di sekolah Anda. Dengan isinya yang lengkap aplikasi untuk mengelola kehadiran guru ini juga dilengkapi dengan fitur otomatis. Seperti yang terdapat pada menu utama dimana memuat data sekolah secara lengkap dari mulai identitas sekolah, semester ganjil/genap, menu bulan serta prosentase absensi.

Aplikasi Absensi Guru Dan Pegawai Digital

Untuk cara penggunaannya pun sangat mudah, cukup masukan data yang sesuai denga begitu secara otomatis akan muncul hasil rekapitulasi di akhir kolomnya. Miliki aplikasinya dengan menggunakan altenatif link dibawah ini:
Itulah informasi dalam artikel yang admin rangkum tentang Aplikasi Absensi Siswa dan Guru Gratis. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »