administrasi pendidikan

Download Contoh Surat Keputusan SK Kelulusan Sekolah Tahun 2017 Terbaru

Diposting oleh On 21.04

Download Contoh Surat Keputusan SK Kelulusan Sekolah Tahun 2017 Terbaru
Next Post dari halaman ini saya akan menyajikan salah satu surat keputusan yang dapat bapak ibu guru gunakan sebagai sarana referensi, khusunya Guru kepala sekolah yang akan membuat SK Penetapan Kelulusan ataupun SK Kriteria Kelulusan buat peserta didiknya di sekolah baik jenjang SD, SMP, maupun SMA dan SMK dalam mengesahkan dan menetapkan lulusnya siswa disekolah.

Sebelum mendownload Contoh SK kelulusan yang kami sajikan disini, jika kita mengingat telah dilaksanakan nya ujian nasional ataupun ujian sekolah, mungkin pada saat itu rekan rekan guru terutama para peserta didik merasa tegang akan pelaksanaan UN/US disekolah karena memang Kegiatan tersebut merupakan evaluasi akhir pembelajaran, dan Alhamdulillah dengan telah terselenggaranya kegiatan tersebut juga para guru sudah melakukan penilaian hasil dari pelaksanaan ujian siswa, dan sekarang tinggal menimbang untuk menetapkan kelulusan siswa di sekolah. Pastinya bapak ibu guru akan mengumumkan hasil tes tersebut melalui surat keputusan dengan penetapan pun telah melalui fase penimbangan dari hasil rapat dewan guru. Karena hal itulah kami menyiapkan Contoh SK kelulusan bagi pihak sekolah yang akan melakukan pembuatan SK Lulus.

Contoh SK Kelulusan
Contoh SK Kelulusan

Inidia Download Contoh Surat Keputusan SK Kelulusan Sekolah Tahun 2017 Terbaru

Berikut contoh sk Kelulusan kami posting dan dikemas menggunakan file berupa format Word/docx agar dapat diedit dengan mudah sesuai dengan ketentuan dan kepentingan disekolah nya Terkait data Sekolah serta identitas pendidik yang telah memenuhi kriteria kelulusan di sekolah nya masing-masing. Selengkapnya bagi yang sedang membutuhkan SK kelulusan baik sebagai referensi ataupun perbandingan silahkan download saja filenya Secara Gratis melalui tautan berikut ini :


Demikianlah mengenai tentang contoh SK kelulusan Tahun 2017 saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi keperluan rekan guru terutama dalam melakukan pembuatan SK Lulus. Sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik yang sedang memerlukan. Terimakasih Salam Pendidikan dari www.Administrasipendidikan.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »