administrasi pendidikan

Download Aplikasi SKHU Sementara berbasis Microsoft Excel

Diposting oleh On 10.44

Tidak ada henti-hentinya untuk membagikan Apapun itu yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Kenapa demikian, Karena berbagi itu peduli. Dan sekarang admin akan membagikan software/ dalam format Microsoft Office Excel, lebih tepatnya Apliaksi SKHU Sementara kata kunci tersebut yang akan admin bagikan sekarang, yang nantinya aplikasi bisa dimanfaatkan untuk membantu dalam proses pembuatan/ pencetakan SKHU/ Ijazah.

Review Aplikasi Cetak IJAZAH dan SKHU Sementara Terbaru 2017 Format Microsoft Excel

Tidak kita sadari, kita bergerak dari era analog munuju digital, dalam artian hal ini, yang dulunya proses pencetakan SKHU dilakukan secara manual, sekarang cara tersebut sudah mulai ditinggalkan, karena perkembangan jaman selalu bagus dan dampak positif dari hal ini banyak aplikasi yang direlease untuk membantu melancarkan semua prosesnya, apapun itu/ termasuk dalam hal ini.

SKHU (Surat Keterangan Hasil Ujian) menjadi berkas atau dokumen yang penting dalam dunia pendidikan, penting karena perannya sama dengan Ijazah yang bisa digunakan oleh siswa yang melanjutkan ketingkat atau jenjang yang lebih tinggi. Untuk kelebihan dari aplikasi ini, aplikasi bisa bekerja mencetak sekaligus SKHU dan Ijazah dan guru tidak perlu merekap ulang nilai karena aplikasi akan bekerja dengan sendirinya Otomatis.

Berikut adalah daftar menu yang ada dalam Aplikasi SKHU Sementara

  • Data Sekolah dan Kriteria Kelulusan Disesuaikan
  • Biodata Siswa
  • Nilai Ujian Sekolah
  • Cek Hasil Nilai Ujian Sekolah
  • Print Daftar Laporan Sekolah untuk laporan 4 Mapel
  • Print Daftar Laporan Nilai Semua Mapel (SKHU)
  • Print Pengumuman Kelulusan



Aplikasi sudah dikemas sedemikian rupa dan sengaja admin sejikan untuk membantu melancarkan semua prosesnya Hal terkait. Sekarang silahkan untuk download aplikasi lewat tautan atau link yang sudah disematkan tepat dibawah ini, dan miliki aplikasi secara cuma-cuma free

Link Download:

Link Pertama - Download | Link Ke 2 - Download | Link Ke 3 - Download 

Silahkan pilih salah satu Link Download diatas!

Itulah pembahasan yang sudah admin susun dan sajikan, membahas (Aplikasi SKHU Sementara berbasis Microsoft Excel), Mudah-muadahan materi terkait bisa melancarkan pencetakan SKHU dan semua prosesnya, serta aplikasi bisa menjadi referensi terbaik dalam pencarian Google dan kata kunci utama untuk  permasalahan yang sedang rekan-rekan guru cari. Jika ada pertanyaan seputar materi pembahasan silahkan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia. Terimakasih sudah membaca sampai selesai

Penting:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »