administrasi pendidikan

Download Aplikasi Absensi Siswa Terbaru Dengan Fitur Grafik

Diposting oleh On 14.28

Aplikasi Absensi - Absensi merupakan bagian penting dalam penilaian terkait keikutsertaan siswa dalam melaksanakn pembelajaran. Hasil akhirnya akan dimasukan kedalam buku laporan siswa atau raport. Dalam membuat abensi siswa tenaga administrasi maupun guru akan membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat memudahkan dalam proses pembuatannya.

Download juga : 24 Berkas Administrasi Guru Dalam 1 File Excel
Maka dari itu, dalam postingan ini kami akan mencoba membagikan sebuah aplikasi absensi dengan format microsoft excel yang juga dilengkapi dengan fitur grafik. Dengan grafik ini persentasi kehadiran siswa dalam 3 periode (harian, semesterm, tahunan) dapat diketahui. Mudah-mudahan dapat memberikan kemudahan kepada rekan-rekan dalam membuat absensi siswa. Berikut cuplikan filenya:

Review Aplikasi Absensi Siswa Dengan Fitur Grafik

Download Aplikasi Absensi Siswa Terbaru Dengan Fitur Grafik

Meskipun pada aplikasi tertulis SD, akan tetapi rekan-rekan dapat memodifikasinya kembali untuk disesuaikan dengan yang sekolah butuhkan baik dari data juga pada isinya. Aplikasi ini terdiri dari beberapa sheet atau halaman yang saling terhubung satu sama lain. Pada menu home terdapat nama sekolah, alamat, kelas, semester, tahun pelajaran, kepala sekolah dan nama guru kelas.

Pada sheet data siswa rekan-rekan dapat memasukan nama siswa perkelas, kemudian pada sheet bulan dapat disesuaikan sesuai keinginan. Selanjutnya pada sheet rekap absen terdapat jumlah ketidakhadiran siswa selama satu bulan berdasarkan keterangan izin, sakit atau alpa. Dan pada sheet terakhir akan tampilah grafik absensi siswa.

Link download Aplikasi Absensi Siswa Terbaru Dengan Fitur Grafik

Untuk memudahkan rekan rekan dalam membuat absensi siswa, juga untuk memenuhi kelengkapan administrasi di sekolah kami rekomendasikan untuk mengunduh aplikasi absensi siswa terbaru dengan fitur grafik ini, silahkan klik link unduhannya dibawah:
Demikain kami bagikan link Download Aplikasi Absensi Siswa Terbaru Dengan Fitur Grafik semoga bermanfaat. Share melalui media sosial anda agar rekan-rekan lain yang membutuhkan dapat menggunakannya juga. Akhir kata kami ucapkan terimakasih

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »