administrasi pendidikan

Contoh Berita Acara Hasil Rapat Kelulusan Sekolah Tahun 2017 2018

Diposting oleh On 12.12

Contoh Berita Acara Hasil Rapat Kelulusan Sekolah Tahun 2017 2018
Dari halaman www.administrasipendidikan.com disini admin akan membagikan salah satu contoh format yang mana biasa dilakukan setiap tahun dan merupakan tugas akhir para Guru terutama Kepala skolah yaitu dalam melakukan pembuatan Berita acara kelulusan buat para siswanya yang telah dinyatakan lulus.

Berita acara kelulusan dibuat setelah pelaksanaan rapat musyawarah dewan guru telah dilaksanakan dan disepakati bersama dalam hal menganai tentang Rapat penetapan atau penentuan kelulusan para peserta didik yang telah mengikuti ujian nasional disekolah, Dan Berita acara kelulusanpun merupakan surat keterangan hasil ujian atau surat keterangan lulus sebagai pengumuman yang tertulis.

Berita Acara Kelulusan
Berita Acara Kelulusan Sekolah Tahun 2017 2018

Download Contoh Berita Acara Hasil Rapat Kelulusan Sekolah Tahun Pelajaran 2017/2018

Nah Bagi rekan rekan Guru yang akan melakukan pembuatan surat berita acara kelulusan kebetulan pada halaman ini admin telah menyiapkan surat Berita acara tersebut untuk dapat digunakan sebagai acuan ataupun referensi dalam membuat  berita kelulusan. Selengkapnya silahkan download saja file berupa format Word ini secara gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah mengenai tentang berita acara kelulusan saya update dan upload filenya diatas mudah mudahan bisa bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan yang selama ini rekan guru cari, sekian artikel ini kami posting jangan lupa setelah selesai mendownload untk share kembali pada sesama pendidik yang sedang membutuhkan. Terimakasih salam pendidikan dari www.administrasipendidikan.com

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »