administrasi pendidikan

Daftar Serah Terima Raport SD SMP SMA Format DOC

Diposting oleh On 22.35

Berikut adalah Daftar Serah Terima Raport untuk sekolah tingkat dasar SD, SMP, SMA sederajat. materi terkait admin akan mencoba mengulas dan membagikannya/ bagikan berupa file, file yang sudah disetting semaksimal mungkin dan masuk dalam format Microsoft Word. Materi terkait akan membanu guru dalam serah terima raport siswa.

Pratinjau Daftar Serah Terima Raport SD SMP SMA Sederajat masuk dalam format Microsoft Word

Materi yang admin bagikan sekarang akan menjadi berkas atau dokumen yang perannya sangat penting dalam dunia pendidikan, karena bisa digunakan oleh siswa untuk melanjutkan ketingkat selanjutnya atau jenjang yang lebih tinggi/ sama halnya dengan SKHU atau Ijazah sementara. Nantinya dokumen ini akan menerangkan kegiatan penyerahan dan penerimaan raport dari Guru kelas kepada Orang Tua Wali Siswa.

Dengan adanya dokumen yang dimaksud nantinya akan menjadi bukti fisik bahwa buku raport telah diberikan (Diterima) kepada masing-masing orang Tua wali. Itulah ulasan singkat yang sudah admin susun/ share, materi terkait yang bisa rekan-rekan guru manfaatkan untuk melancarkan semua prosesnya. Sekarang silahkan download file via tautan yang sudah admin sematkan dibawah.

Daftar Serah Terima Raport

Dibawah adalah Link Download untuk Daftar Serah Terima Raport SD, SMP, SMA Format Microsoft Word

Link Download:
Format ini dibuat dengan sistem DOC dan bisa langsung digunakan, jadi rekan-rekan guru hanya perlu mengisi data-data yang diperlukan saja. Cukup sekian artikel yang bisa admin bagikan, mudah-mudahan bisa membantu guru dalam pencarian referensi Daftar Serah Terima Raport semua tingkat yang baik dan benar. Mohon maaf bila ada kekurangan/ kesalahan dalam penyusunan artikel. Terimakasih

Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »