administrasi pendidikan

Aplikasi SKHU Sementara Format Micrososft Excel

Diposting oleh On 17.10

Sesuai dengan judul artikel topik yang akan admin share adalah tentang Aplikasi SKHU Sementara untuk sekolah tingkat dasar yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan sistem pembelajaran sebelumnya KTSP/ Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Aplikasi ini sudah diupdate sesuai dengan Juknis penulisan ijazah terbaru tahun 2017.

Inilah Aplikasi SKHU Sementara masuk dalam Format Micrososft Excel

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, SKHUN atau SHUN 2017 merupakan penghitungan nilai dan bisa dijadikan sebagai bukti fisisk terhadap keterangan nilai siswa, hal ini dihitung berdasarkan jumlah nilai rata-rata persemester. Berhungung semua prosesnya sebentar lagi akan dilaksanakan untuk sekolah tingkat dasar, disertai dengan pembagian SKHU Sementara, hal ini adalah salah satu syarat untuk daftar sebagai calon siswa baru ditingkat atau jenjang yang lebih tinggi.

Untuk itu admin membagikan aplikasi ini, dengan tujuan membantu meringankan perkjaan guru dalam semua prosesnya, proses hal terkait. Aplikasi perannya tidak usah diragukan lagi, karena sudah melalui beberapa proses review, tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia, serta aplikasi masuk dalam format Micrososft Office EXcel yang akan mempermudah penggunanya dalam proses editing. Jika berkenan silahkan untuk downlaod materi terkait (Aplikasi) lewat tautan yang sudah admin semetkan via link yang sudah tersedia dibawah, tepat dibawah gambar ini.

Aplikasi SKHU Sementara

Silahkan dowload Aplikasi SKHU Sementara Format Micrososft Excel

Link Diownload:
Demikianlah artikel yang sudah admin susun, membahas dan membagikan Aplikasi SKHU Sementara Format Micrososft Excel. Semoga dengan adanya aplikasi ini bisa meringankan pekerjaan guru dalam proses terkait. Jika berkenan silahkan untuk share ulang aplikasi barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pertanyaa seputar materi silahkan masukan via komentar yang sudah teredia. Terimakasih

Baca Juga:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »