administrasi pendidikan

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD (Update 2017)

Diposting oleh On 07.24

Inilah Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD kelas 1-6 . Admin akan mengulasnya secara lengkap, tidak hanya mengulasnya saja, akan admin sertakan file untuk materi terkait. Program ini menjadi bagian yang begitu penting dalam dunia pendidikan karena akan membantu guru mempermudah dalam semua prosesnya (Materi terkait) Program berformat Microsoft Excel.

Menyimak Program Remedial dan Pengayaan SD terbaru tahun 2017

Didalam format ini berisi dua jenis program (Program Pengayaan dan Program Remedial) Untuk Program Remedial, program ini disusun guna untuk membantu siswa mendapatkan nilai yang sesuai dengan rata-rata, lebih tepatnya program ini membantu siswa yang kesulitan dalam mencapai suatu kompetensi atau nilai, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah, dan pastinya nilai tersebut sudah disesuaikan dengan standar KKM.

Berikutnya Program Pengayaan. Jika Program Remedial dikhususkan untuk siswa yang belum mendapatkan nilai standar KKM, kebalikannya dari program ini. Program Pengayaan disusun untuk siswa yang sudah mendapatkan nilai rata-rata/ nilai maksimal. Dilakukannya hal ini supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa lain, siswa yang masih memerlukan pembelajaran tambahan.

Jadi intinya kedua program mempunyai misi utama membantu melancarkan semua prosesnya (Materi terkait). Seperti ulasan diatas, Program sangat penting dalam dunia pendidikan, karena jika kedua program tidak digunakan atau dikembangkan nantinya akan memberikan dampak yang kurang baik, akan menghambat berjalannya proses pembelajaran. Semoga mudah dipahami


Program Remedial dan Pengayaan SD

Silahkan download Program Remedial dan Pengayaan SD lengkap terbaru tahun 2017

Unutk siapa saja yang memerlukan Program, terkhusus guru, program bisa langsung dimiliki secara gratis, terlebih dahulu untuk mendownlaodnya, download program lewat link yang sudah admin sematkan dibawah

File Download:
Itulah artikel yang sudah admin susun/ bagikan mengenai Contoh/ Program Remedial dan Pengayaan SD (Update 2017). Mudah-mudahan dengan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya. Silahkan untuk share ulang materi, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan jika ada pertanyaan silahkan untuk masukan komentar lewat kolom yang sudah tertera dibawah. Terimakasih.

Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »