administrasi pendidikan

Program Remedial dan Pengayaan SD K13 DOC

Diposting oleh On 09.34

Program Remedial dan Pengayaan SD akan admin ulas dilengkapi dengan filenya. Program dikhususkan untuk sekolah yang menmakai sistem pembelajaran Kurikulum 2013, file berektensi DOC yang akan mempermudah dalam penggunaanya. Program ini admin bagikan untuk memperingan sebagian pekerjaan guru dalam menyikapi siswa yang belum mendapatkan nilai yang sesuai dengan rata-rata, atau siswa yang belum mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah.

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD Kurikulum 2013

Program Remedial lebih tepatnya membantu siswa yang kesulitan dalam menghafal memelajari materi yang telah disampaikan oleh guru, hingga siswa itu merasa kesulitan dalam mendapatkan nilai, seperti yang sudah diulas diatas, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh sekolah (Nilai maksimal) yang pastinya nilai tersebut sudah sesuai dengan standar KKM. Program ini menjadi hal yang penting dalam dunia pendidikan. Kenapa berperan penting? Karena, jika program Remedial tidak dikembangkan nantinya akan memberikan dampak yang kurang baik, dalam artian akan menghambat berjalannya proses pembelajaran.

Program Pengayaan. Hampir sama halnya dengan program remedial, jika program remedial dikhususkan untuk siswa yang belum mendapatkan nilai yang maksimal, untuk program pengayaan lebih ditujikan untuk siswa yang sudah mendapatkan nilai yang sesuai dengan rata-rata. Untuk menyikapi siswa yang sudah mendapatkan nilai yang maksimal (sesuai dengan standar KKM) guru harus menyediakan suatu program supaya siswa tersebut tidak tergangu oleh siswa yang masih perlu bimbingan (Siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal)

Program Remedial dan Pengayaan SD

Download Program Remedial dan Pengayaan SD

Jadi kedua program tersebut sangat penting dalam dunia pendidikan, tepatnya penting untuk kelangsungan proses pembelajaran. Bagi yang memerluakn kegua program diatas, rekan-rekan guru bisa memilikinya, terlebih dahulu untuk Download, downlaod via link atau tautan yang sudah admin sematkan dibawah

Link Download:
Itu saja artikel yang bisa admin susun/ sajikan, semoga rekan-rekan guru terbatu dengan adanya program ini, dan membantu melancarkan semua prosesnya. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyususnan artikel terkait, kurang dan lebih admin ucapkan terimakasih. Jika ada pertanyaan seputar rogram Remedial dan Pengayaan, bisa rekan-rekan masukan komentar via kolom yang sudah tersedia dibawah.

Baca Juga:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »