administrasi pendidikan

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017

Diposting oleh On 13.08

Postingan kali ini admin masih membagikan Program atau Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 untuk sekolah tingkat dasar SD, admin akan membagikannya berupa softcopy/ file, file yang bisa rekan-rekan guru download secara cuma-cuma, dan file program masuk revisi terbaru tahun 2017. Kedua program ini berperan penting dalam dunia pendidikan.

Berikut adalah Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017

Pertama, Program Remedial disusun lebih dikhususkan untuk siswa yang belum mendapatkan nilai rata-rata atau belum mendapatkan nilai maksimal, dengan adanya program ini siswa tersebut nantinya akan dimudahkan, bisa dijadikan acuan juga supaya siswa yang dimaksud bisa mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah, yang pastinya nilai tersebut sudah disesuaikan dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal)

Jika Program Remedial dikhususkan untuk siswa yang belum mendapatkan nilai rata-rata, kebalikannya dari Program Pengayaan. Program Pengayaan sendiri disusun sebagai penunjang pembelajaran siswa, dan program ini lebih dikhususkan untuk siswa yang sudah mendaptkan nilai yang sesuai dengan standar KKM. Menyikapi hal ini guru sangat diperlukan untuk menyusun program lain, supaya siswa tersebut tidak terpengaruhi oleh siswa lainnya, siswa yang masih memerlukan bimbingan atau pembelajaran.

Seperti yang sudah admin ulas diatas, kedua program berperan penting dalam dunia pendidikan, tepatnya penting dalam proses pembelajaran, karena jika kedua program yang dimaksud tidak dikembangkan nantinya akan memberikan dampak yang kurang bagus, akan menghambat berjalannya proses pembelajaran.
Langsung saja untuk yang memerlukan Program Remedial dan Pengayaan bisa menuju ketautan bawah, lalu klik dan download. Format/ program berekstensi DOC

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Silahkan untuk download Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017

File Download:
Mungkin itu saja artikel yang bisa admin share/ bagikan mengenai Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017. Berharap besar dengan adanya materi terkait bisa melancarakan semua prosesnya dalam program yang dimaksud. Jika berkenan silahkan untuk share ulang materi, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan pastinya akan lebih bermanfaat Terimakasih.

Baca Juga:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »