administrasi pendidikan

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian K13 dan KTSP Lengkap

Diposting oleh On 10.39

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian. Untuk melakukan analisis soal hasil ulangan siswa memerlukan sebuah perangkat untuk mempermudah/ melancarkan semua prosesnya, perangkat dalam bentuk aplikasi yang berkaitan dengan Analisis nilai ulangan. Materi terkait akan amin ulas/ share pada postingan kali ini, yang dikhususkan untuk sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan sistem pembelajaran sebelumnya KTSP/ Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Semuanaya sudah dikemas lengkap. Simak

Format Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Lengkap

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya. Ulangan Harian merupakan hal yang wajib dilakukan disetiap sekolah, dilakukannya hal ini untuk mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah diajarkan oleh guru, dan mengukur prestasi siswa dalam proses pembelajaran. Ulangan ini biasa dilaksanakan setelah akhir pembelajaran atau sesudah selesainya satu kompetensi.

Setelah semua prosesnya dilaksanakan, maka guru sangat diwajibkan untuk menganalisis hasil ulangan yang sudah diselesaikan oleh siswa, guna untuk mengukur kemampuan siswa dan daya serapnya. Guru melakukan analisis hasil ulangan siswa ini biasanya sangat lumayan memakan banyak waktu, karena mengingat pekerjaan guru tidak hanya dalam proses ini saja. Untuk itu admin membagiakan aplikasi ini, dengan tujuan utamanya membantu meringankan pekerjaan guru dan semua prosesnya.

Aplikasi terkait masuk dalam format Microsoft Office Excel yang akan mempermduah dalam penggunaanya. Bagi yang memerlukan Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian K13 dan KTSP Lengkap, rekan-rekan guru bisa langsung mendownlaodnya secara cuma-cuma via tautan atau link yang sudah admin sematkan diabawah.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian K13 dan KTSP

Download Link:
Itulah aplikasi yang sudah admin bagikan dilengkapi dengan kegunaanya, semoga rekan-rekan guru bisa terbantu dengan adanya aplikasi ini dan mempermduah/ meringankan semua prosesnya. Jika berkenan silahkan untuk share ulang materi terkait, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan dan pastinya akan lebih bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »