administrasi pendidikan

Unduh Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian K13 dan KTSP

Diposting oleh On 09.41

Inilah Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian yang bisa rekan-rekan guru miliki secara cuma-cuma. Aplikasi admin khususkan untuk sekolah tingkat dasar semua kelas, sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan KTSP. Aplikasi ini sudah didesain sedemikian rupa, sudah melalui beberpa proses, tersebar dan sudah digunakan hampir disekolah yang ada di Indonesia. Format berekstensi DOC atau Microsoft Office Excel.

Miliki Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Kurikulum 2013 dan KTSP segera

Untuk melancarkan/ memudahkan semua prosesnya dalam menganalisis hasil nilai yang sebelumnya sudah dikerjakan oleh siswa, maka diperlukan sebuah perangkat, perangkat dalam bentuk aplikasi (Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian). Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, UH/ Ulangan Harian menjadi bagian yang terpenting dalam dunia pendidikan, dan hal ini hampir setiap tahun dilaksanakan disetiap sekolah yang tersebar di Indonesia.

Setelah dilakukannya proses ulangan, baik itu Ulangan Harian, UTS, UAS, dan UKK guru perlu menyimak ulang atau menganalisis semua soal yang sudah dikerjakan oleh siswa, dilakukannya hal ini untuk mengatahu. mengukur kemampuan setiap siswa dalam menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah dikerjakan. Bagi siswa yang belum mencapai nilai rata-rata maka akan dilaksanakan Revisi atau remedial, dan bagi siswa yang sudah mendaptkan nilai maksimal nantinya akan masuk proses atau akan dilakukan pengayaan.

Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian

Silahkan downlaod  Aplikasi Analisis Nilai Ulangan Harian Kurikulum 2013 dan KTSP

Tanpa panjang lebar. bagi yang memerlukan materi terkait/ aplikasi, bisa langsung rekan-rekan guru miliki, seperti yang sudah admin ulas diatas, aplikasi ini bisa rekan-rekan guru miliki secara cuma-cuma free. Download aplikasi dibawah.

Download Link:
Itulah aplikasi yang sudah admin bagikan dilengkapi dengan kegunaanya, semoga rekan-rekan guru bisa terbantu dengan adanya aplikasi ini dan mempermduah/ meringankan semua prosesnya. Jika berkenan silahkan untuk share ulang aplikasi, barangkali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan dan pastinya akan lebih bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »