administrasi pendidikan

Aplikasi Analisis Nilai US SD Micrososft Office Excel

Diposting oleh On 13.03

Inilah Aplikasi Analisis Nilai US SD yang akan admin ulas dan membagikannya. Proses analisis menjadi bagian yang penting dalam dunia pendidikan, karena proses ini sering sekali dilaksanakan disetiap sekolah yang tersebar diseluruh Indonesia, dan hal ini merupakan kegiatan yang diwajibkan oleh pihak sekolah, dilakukannya hal ini guna untuk mengukur, mengetahui kemampuan siswa dalam menyerap materi pembelajaran yang sebelumnya sudah guru ajarkan.

Simak Aplikasi Analisis Nilai US SD Micrososft Office format Excel

Dalam proses ulangan pasti ada siswa yang sudah/belum mendapatkan nilai yang maksimal, nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah, dengan Aplikasi Analisis Nilai US ini bisa digunakan untuk mendapatkan informasi latar belankang nilai yang diperoleh siswa, dan untuk siswa yang belum mendapatkan nilai maksimal, dengan aplikasi ini akan diketahui beberapa faktornya kenapa nilai siswa tersebut bisa kurang maksimal. Untuk mempermudah semua prosesnya dalam analisis nilai US rekan-rekan guru bisa memanfaatkan aplikasi yang admin bagikan. Aplikasi sudah didesign sedemikian rupa dan terisi cukup komplit serta sudah dilengkapi dengan rekapitulasi dan data nila setiap individunya.

Seperti yang sudah admin ulas diatas aplikasi sudah didesign sedemikian rupa, sudah melalui beberapa proses, tersebar dan digunakan hampir disetiap sekolah yang ada di Indonesia. Tidak kalah ketinggalan aplikasi masuk dalam format Micrososft Office Excel yang akan mempermudah siapa saja terkhus guru dalam proses editing. Untuk yang memerlukan aplikasi silahkan untuk downlaod, download apliaksi via link yang sudah admin semtkan tepat dibawah gambar ini.
Aplikasi Analisis Nilai US SD

Download Aplikasi Analisis Nilai US SD Micrososft Office Excel dibawah ini

Link Download:
Mungkin itu saja artikel yang bisa admin sajikan, membahas dan membagikan Aplikasi Analisis Nilai US SD Micrososft Office Excel. Mudah-mudahan dengan adanya materi terkait bisa meringankan/ melancarkan pekerjaan guru dalam proses terkait. Jika ada pertanyaa seputar materi silahkan masukan komentar via kolom yang sudah teredia. Terimakasih

Materi Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »