administrasi pendidikan

Soal Ulangan Harian Bahasa Jawa Kelas 3 SD Semester 2

Diposting oleh On 09.32

Soal Ulangan Harian Bahasa Jawa Kelas 3 SD Semester 2

Soal Ulangan Harian Bahasa Jawa Kelas 3 SD Semester 2 - Kali ini admin akan mencoba membagikan file bank soal yang mudah mudahan berguna sebagai bahan perbandingan, referensi ataupun bahan ketika guru hendak menyusun naskah soal Ulangan Harian.

Ulangan Harian (UH) merupakan kegiatan yang dilaksakan di sekolah dalam selang waktu yang tetap untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah menyelesaikan satu Kompetensi Dasar (KD) atau lebih.

Tujuan dilaksanaknnya Ulangan Harian:

  • Memantau kemajuan belajar setelah proses pembelajaran satu atau lebih KD
  • Mengevaluasi pembelajaran pada KD yang tidak mencapai ketuntasan 
  • Menentukan keberhasilan belajar peserta didik pada satu atau lebih KD sebagai dasar pelaksanaan remedial dan pengayaan.
File Soal Ulangan Harian Bahasa Jawa Kelas 3 SD Semester 2 ini dapat juga digunakan sebagai bahan latihan atau bahan pembelajaran bagi siswa agar lebih maksimal dalam memahami materi yang telah diterangkan oleh gurunya di sekolah.


Contoh soal ini berpedoman pada kurikulum 2013, disusun dan dikemas dalam bentuk format doc (Microsoft Office Word), dengan begitu anda dapat memodifikasi file ini dengan mudah untuk disesuaikan dengan materi yang sesuai pada RPP dan Silabus. Selengkapnya silahkan download saja pada alternatif link yang sudah admin sediakan dibawah ini:

Link download dibawah ini:


Baca dan download juga bank soal kami yang lainnya:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »