administrasi pendidikan

Soal Kurikulum 2013 UTS Mata Pelajaran PKN Kelas 3 SD Format Word

Diposting oleh On 14.05

Soal Kurikulum 2013 UTS Mata Pelajaran PKN Kelas 3 SD Format Word

Soal Kurikulum 2013 UTS Mata Pelajaran PKN Kelas 3 SD Format Word ini admin bagikan untuk Bapak/Ibu Guru SD Kelas 3 yang sedang mencari bahan referensi untuk keperluan penyusunan soal Ujian Tengah Semester. Juga dapat adik-adik khususnya siswa SD Kelas 3 gunakan sebagai bahan pembelajaran atau bahan latihan sebagai bentuk persiapan diri menjelang dilaksanakannya Ujian Tengah Semester tahun ajaran 2016/2017.

Soal Kurikulum 2013 UTS Mata Pelajaran PKN Kelas 3 SD Format Word ini admin publish dengan format doc yang dapat diedit sesuai kebutuhan, tentunya disesuaikan dengan materi pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dan silabus dengan menggunakan aplikasi Microsoft Office Word.

Soal Kurikulum 2013 UTS Mata Pelajaran PKN Kelas 3 SD Format Word ini terdiri dari 30 butir soal yang dibagi menjadi dua jenis soal yakni pilihan ganda dan essay masing-masing 15 butir soal. Selengkapnya dapat anda unduh melalui link berikut ini:

Download Link:


Baca Juga bank soal lainnya:


Demikianlah untuk Soal Kurikulum 2013 UTS Mata Pelajaran PKN Kelas 3 SD Format Word, semoga bermanfaat dan dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam penyusunan naskah soal, dan dapat menjadi bahan pembelajaran atau bahan latihan yang baik untuk adik-adik sekalian. Sekian dan Terimkasih

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »