administrasi pendidikan

Soal Materi Membiasakan Perilaku Terpuji Kelas 3 SD

Diposting oleh On 11.21

Soal Materi Membiasakan Perilaku Terpuji Kelas 3 SD

Di dalam Soal Materi Membiasakan Perilaku Terpuji Kelas 3 SD yang akan admin bagikan kali ini membahas tentang membiasakan perilaku terpuji atau akhlak terpuji. Perilaku terpuji adalah segala tingkah laku yang terpuji, dapat disebut juga dengan akhlak yang utama, yakni akhlak yang baik dilahirkan oleh sifat-sifat yang baik yang tertanam dalam jiwa seseorang tersebut. Sangat berbeda dengan akhlak yang buruk atau perilaku yang buruk yakni yang tercermin dari tutur kata, tingkah laku, dan sikap yang tidak baik.

File bank soal tersebut diatas dapat pendidik gunakan sebagai acuan atau referensi ketika akan menyusun naskah soal, juga dapat digunakan sebagai bahan pembelajaran bagi peserta didiknya agar lebih maksimal dalam menguasai materi yang telah disampaikan. Silahkan download pada link berikut ini:

Untuk mengunduh silahkan gunakan link dibawah ini:
File Soal Materi Membiasakan Perilaku Terpuji Kelas 3 SD ini berpedoman pada kurikulum 2013 dan disusun dengan bentuk format file Microsoft Office Word sehingga akan mudah diedit dan dikembangkan untuk kemudian disesuaikan dengan materi yang sesuai pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dan Silabus. Semoga bermanfaat dan membantu anda.

Download dan baca juga bank soal lainnya:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »