administrasi pendidikan

Soal Kelas 3 SD Semester Genap Pendidikan Kewarganegaraan

Diposting oleh On 11.29

Soal Kelas 3 SD Semester Genap Pendidikan Kewarganegaraan

Sama seperti sebelumnya, file bank soal untuk Soal Kelas 3 SD Semester Genap Pendidikan Kewarganegaraan yang akan admin bagikan pada kesempatan kali ini juga sudah berpedoman pada kurikulum 2013, yang memang merupakan kurikulum yang berlaku dalam Sistem Pendidikan Indonesia yang ditetapkan oleh pemerintah untuk  menggantikan kurikulum 2006 atau yang sering disebut Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), ditujukan sebagai bahan perbandingan maupun untuk referensi guru dalam keperluan penyusunan naskah soal.

Untuk guru, file soal ini dapat dijadikan bahan dalam penyusunan naskah soal UTS, UAS maupun Ulangan Harian yang yang dilaksanakan setiap akhir penyampaian materi dalam periode pertemuan tertentu sesuai dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Untuk siswa file ini dapat digunakan sebagai bahan pembelajaran atau bahan latihan agar kemampuan siswa dalam menguasai materi pembelajaran yang disampaikan oleh guru dapat terukur dan terlatih.  Silahkan download pada link dibawah ini:

Download Dibawah Ini:
  • [Download] Soal Kelas 3 SD Semester Genap Pendidikan Kewarganegaraan
Baca dan download juga bank soal lainnya:
Soal Kelas 3 SD Semester Genap Pendidikan Kewarganegaraan dalam bentuk format doc dapat diedit sesuai materi pada RPP dan Silabus. Semoga bermanfaat dan membantu tugas serta pekerjaan anda, Terimakasih

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »