administrasi pendidikan

Contoh Soal Mata Pelajaran PPKN Kurikulum 2013 Kelas 4 SD

Diposting oleh On 10.11

Contoh Soal Mata Pelajaran PPKN Kurikulum 2013 Kelas 4 SD


Bersama postingan kali ini admin turut membagikan bank soal tentang Contoh Soal Mata Pelajaran PPKN Kurikulum 2013 Kelas 4 SD yang dapat anda download secara gratis. Soal tersebut menggunakan Kurikulum 2013 sebagai pedoman dalam penyusunannya, silahkan download bagi sekolah yang sudah menggunakan kurikulum 2013.

File ini dibagikan sebagai bahan pembelajaran dan bahan latihan siswa agar bisa mengembangkan potensi dan kemampuannya dalam menguasai materi pada mata pelajaran tersebut. Juga untuk anda manfaatkan sebagai referensi atau bahan penyusunan naskah soal. Bisa digunakan untuk naskah soal UTS, UAS maupun Ulangan Harian. Dengan banyak mengerjakan soal latihan potensi dan pengetahuan siswa akan lebih matang.

Link download:

  • Contoh Soal Mata Pelajaran PPKN Kurikulum 2013 Kelas 4 SD [Klik Disini]
File Contoh Soal Mata Pelajaran PPKN Kurikulum 2013 Kelas 4 SD memuat soal sebanyak 35 butir yang meliputi soal pilihan ganda soal isian singkat dan soal uraian. Silahkan sahabat unduh file ini dalam bentuk format doc, agar mudah dicetak dan mudah diedit. 


Baca juga:


Sekian informasi untuk Contoh Soal Mata Pelajaran PPKN Kurikulum 2013 Kelas 4 SD. Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung, semoga artikel dan file ini bermanfaat. Sampai jumpa dipostingan berikutnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »