administrasi pendidikan

Prota Promes Kurikulum 2013 SMA Lengkap Dengan KKM

Diposting oleh On 00.10

Prota Promes Kurikulum 2013 SMA Lengkap Dengan KKM

Postingan selenjutnya admin akan mengulas dan membagikan Perangkat Pembelajaran dengan kata kunci Prota Promes Kurikulum 2013 yang sudah dilengkapi dengan KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Kata kunci tersebut sudah dikemas dalam format softcopy/ file yang sengaja admin bagikan untuk membantu guru yang belum memiliki referensi mengenai penyusunan Perangkat Pembelajaran Prota dan Promes atau KKM.

Perangkat Pembelajaran Prota Promes Ekonomi Kurikulum 2013 SMA/ MA Lengkap Semua Kelas

Program Semester (Promes) adalah program pengajaran yang harus dicapai dengan lama waktu satu semester, dalam penyapaiannya (Priode yang dimaksud) diharapkan setiap siswa dapat menguasai sikap dan keterampilan sebagai satu kesatuan utuh. Dan untuk Program Tahunan dengan singkatan (Prota) merupakan rencana dalam proses pembelajaran yang menetapkan alokasi waktu dengan lama proses kurang lebih satu tahun untuk mencapai misi atau tujuan utamanya, yaitu tujuan utamanya mencapai Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar yang sebelumnya sudah ditetapkan.

Seperti yang sudah admin ulas diatas Program tahunan menetapkan alokasi waktu, hal ini dilakukan supaya seluruh Kompetensi Dasar (KD) yang ada didalam kurikulum semuanya bisa dicapai oleh siswa. Seperti yang tertera pada judul utama Perangkat Pembelajaran Prota dan Promes sudah dilengkapi dengan KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal). Unutk KKM sendiri merupakan kriteria paling rendah untuk menyatakan siswa dalam mencapai ketuntasan, hal ini bisa dilakukan oleh kelompok guru atau guru itu sendiri dalam menetapkan KKM mata pelajaran yang sebelumnya sudah ditetapkan.

Baca Juga:

Download Prota Promes Ekonomi Kurikulum 2013 SMA/ MA Kelas 10 11 dan 12 Lengkap Dengan KKM Format DOC

Didalam KKM ada tiga (3) aspek kriteria, yaitu kompleksitas, daya dukung, dan intake siswa. Sekarang menuju kepokok pembahasan, untuk yang penasaran dengan apa saja isian lebih lengkap yang ada didalam (Prota Promes Kurikulum 2013 SMA Lengkap Dengan KKM) format file, silahkan download lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Demikian artikel yang sudah admin susun membahas Perangkat Pembelajaran Prota Promes yang sudah dilengkapi dengan KKM. Semoga bermanfaat!

Link Download:
Link Download KKM Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Revisi Baru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »