administrasi pendidikan

Aplikasi Perangkat Administrasi Guru SD SMP SMA Lengkap

Diposting oleh On 21.46

Perangkat Administrasi Guru

Hari ini admin akan mengulas dan membagikan sebuah perangkat dalam format aplikasi yang sangat penting dalam dunia pendidikan, aplikasi dengan kata kunci Perangkat Administrasi Guru SMP. Kata kunci tersebut admin sengaja membagikannya yang bisa dimanfaatkan oleh guru dalam mencari referensi atau memudahkan dalam penyusunan sekaligus melengkapi Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013.

Format Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Lengkap SD SMP SMA SMK Format Microsoft Excel

Seperti ulasan diawal pembahasan Perangkat Administrasi Guru sangat penting dalam dunia pendidikan yang jumlahnya cukup lumayan banyak, dalam menjalankan semua prosesnya pasti akan menjadi suatu hal yang melelahkan, tetapi semua prosesnya menjadi hal yang harus dipersiapkan oleh guru dalam memenuhi administrasi kelas. Sebagai guru yang Profesional semua prosesnya pastinya akan lebih mudah dan tersusun rapih serta guru yang Profesional memiliki 4 kompetensi, yaitu kompetensi pedagogik, kepribadian, sosial dan profesional.

Kompetensi tersebut haru dimiliki setiap guru masa kini supaya dalam proses pembelajaran bisa menghasilkan kualitas yang bermutu. Untuk itu guru harus memenuhi Perangkat Administrasi Guru yang merupakan upaya dalam menanamkan langkah awal dari semua prosesnya. Dibawah ada beberapa daftar isi format Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013 yang terangkum dalam Aplikasi:

TOP 18 Daftar Isi Format Perangkat Administrasi Guru
  1. Data Isian
  2. Cover
  3. Daftar Isi
  4. Kalender Pendidikan
  5. Jadwal Mengajar
  6. Silabus
  7. Penetapan Kriteria Ketuntasan Belajar
  8. Program Semester (Promes)
  9. Program Tahunan (Prota)
  10. Rencana Pembelajaran 
  11. Absensi Siswa
  12. Rekapitulasi Kehadiran Siswa
  13. Agenda Kegiatan Pembelajaran
  14. Form Penilaian (Penilaian komponen pengetahuan, keterampilan/praktik, dam penilaian komponen sikap)
  15. Deskripsi Pembelajaran
  16. Analisis Ketuntatasan
  17. Nilai Raport Mata Pelajaran
  18. Daya Serap SIswa dan Daya Serap Kurikulum

Silahkan Download Perangkat Perangkat Administrasi Guru Lengkap di sini:

Materi Terkait:
Sesuai dengan judul utama sekarang admin akan membagikan semua pembahasan diatas atau admin akan membagikan Aplikasi Perangkat Administrasi Guru yang sudah dikemas lengkap. Untuk yang memerlukannya silahkan download lewat link yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Demikian tantang  Perangkat Administrasi Guru mudah-mudahan dengan adanya format ini bisa bermanfaat. Terimakasih

Link Download:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »