administrasi pendidikan

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 Terbaru 2017

Diposting oleh On 12.59

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013. Program Remedial adalah suatu kegiatan untuk membantu setiap siswa dalam menguasai setiap materi yang diajarakan oleh guru. Perlu diketahui juga, tujuan pokok dari Program ini adalah seorang guru diharuskan untuk membantu setiap siswa yang merasa kesulitan dalam penyusunan atau memahami materi pembelajaran, yang nantinya bisa mencapai suatu kompetensi/ nilai hasil belajar yang memuaskan (Maksimal).

Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Sukses dalam program ini tujuan utama yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, siswapun bisa memberikan nilai yang cukup atau lebih, hal ini menjadi kebanggan tersendiri untuk sosok seorang guru. Tetapi kadang saja rencana tidak semulus dengan apa yang kita harapkan, pasti ada saja siswa yang nilanya kurang Maksimal/ dalam artian tidak bisa menjawab semua pertanyaan yang sudah guru berikan.

Setiap siswa yang masuk dalam golongan kriteria nilai kurang maksimal, disini guru harus bergerak cepat, guru harus bergerak membantu setiap siswa yang belum mencapai nilai rata-rata. Sebagian besar juga banyak siswa yang menjawab dengan benar semua pertanyaan yang telah diajukan.

Guru harus ikut berturun tangan, membantu kelompok siswa dalam menghadapi permasalahan yang nantinya akan menghambat proses pembelajaran selanjutnya. Program ini biasanya dilaksanakaan setelah Ujian, melaksanakan remedial yang belum memenuhi standar dan akan dilaksanakannya evaluasi dari setiap materi yang sudah diajarakan oleh guru disekolah (Kelas)

Download Program Remedial dan Pengayaan K13 Terbaru Tahun 2017

Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013

Downlaod untuk materi terkait Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 via tautan yang sudah admin sematkan tepat dibawah ini. Miliki kedua filenya dalam format Microsoft Office Word secara cuma-cuma.

Link Download:
Itulah pembahasan singkat yang sudah admin Inforamsikan membahas Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013. Berharap besar dengan adanya materi terkait bisa membantu rekan-rekan guru, dan menambah pengetahuan untuk hal terkait tentunya. Jika berkenan silahkan untuk Share ulang, barang kali rekan-rekan guru lainnya ada yang memerlukan, dan belum mengetahui informasi ini. Terimaksih

Baca Juga:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »