administrasi pendidikan

Soal Dan Kunci Jawaban IPA SD Kelas 5 Semester 2

Diposting oleh On 10.47

Soal Dan Kunci Jawaban IPA SD Kelas 5 Semester 2

Selanjutnya untuk bank soal kurikulum 2013 yang akan admin bagikan kali ini adalah Soal Dan Kunci Jawaban IPA SD Kelas 5 Semester 2 dengan format file Microsoft Office Word yang dapat dikembangkan dan dimodifikasi dengan mudah sesuai kebutuhan dan materi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran & Silabus. Terdiri dari 25 butir soal yang memuat soal isian singkat dan essay dan dilengkapi dengan kunci jawabanya. Berikut ini preview dari naskah soal tersebut silahkan disimak:

1.    Ketika Tina mengayuh sepeda dan melaju kencang, tiba-tiba ia menarik tuas remnya karena di depan ada tikungan tajam. Sepeda pun menjadi pelan karena pengaruh….
2.    Semakin jauh benda dari permukaan bumi, maka gaya gravitasinya semakin ….
3.    Sifat magnet yang kuat dimiliki oleh besi dan baja. Sifat tersebut dinamakan….

4.    Bentuk sepatu pemain sepak bola berbeda dengan sepatu pada umumnya terutama pada bagian bawahnya. Hal ini bertujuan untuk …
11.    Alat transportasi jenisnya sangat beragam, baik di darat, laut, maupun udara. Jenis pesawat sederhana yang paling banyak digunakan pada alat transportasi darat ialah ….
12.    Salah satu kerugian menggunakan bidang miring adalah ….
1.    Jelaskan perbedaan hasil yang diperoleh saat membuat magnet dari besi dan baja!

2.    Jelaskan perbedaan tuas golongan I, II, dan III !
Untuk lengkapnya download saja pada link dibawah ini, semoga bermanfaat:

Link Download:
  • Soal Dan Kunci Jawaban IPA SD Kelas 5 Semester 2 [Unduh Disini]
Baca Juga:
Dengan file Soal Dan Kunci Jawaban IPA SD Kelas 5 Semester 2 ini guru dapat memanfaatkannnya sebagai materi pembelajaran yang ditujukan untuk peserta didik agar mereka mampu meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya dalam menguasai materi yang telah guru sampaikan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »